Bayern Muenchen Juara

Bayern Muenchen Juara
Bayern Muenchen Juara

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen menutup perjalanan musim 2013/2014 dengan sempurna. Tim berjuluk The Bavaria itu mengakhiri musim ini dengan tambahan tropi juara DFB Pokal.

Gelar itu diraih setelah Muenchen sukses menghentikan seteru abadinya Borussia Dortmund lewat babak tambahan waktu dengan skor 2-0 (0-0) di Olympiastadion, Minggu (18/5) dini hari WIB.

Namun, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Pasalnya, Muenchen yang merupakan jawara Bundesliga mendapatkan perlawanan sengit dari Dortmund yang notabene runner up.

Setelah deadlock pada waktu normal, Muenchen menggebrak di babak tambahan. Winger Arjen Robben mampu membuka keunggulan saat babak tambahan memasuki menit ke-17.

Thomas Muller berhasil menggandakan keunggulan Muenchen lewat golnya sesaat sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Bagi pelatih Muenchen, Pep Guardiola, itu merupakan gelar kedua di kompetisi domestik sepanjang musim ini.

Sebelumnya, mantan pelatih Barcelona itu juga mengantarkan Philipp Lahm dkk melaju ke podium juara Bundesliga 2013/2014. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen menutup perjalanan musim 2013/2014 dengan sempurna. Tim berjuluk The Bavaria itu mengakhiri musim ini dengan tambahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News