Djanur: Marco Simic Tampil Luar Biasa

Djanur: Marco Simic Tampil Luar Biasa
Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Foto: pojoksatu

jpnn.com, SOLO - PSMS Medan babak belur dihajar Persija Jakarta pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2) malam.

Duel itu berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan MAcan Kemayoran.

Kekalahan itu pun memaksa Ayam Kinantan harus bekerja keras pada leg kedua, Senin (12/2) mendatang.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menyebutkan banyak faktor yang membuatnya timnya kalah.

Mulai dari fisik pemain yang tampak kelelahan menghalau permainan Persija, kesalahpahaman lini belakang PSMS, hingga striker lawan, Marko Simic yang tampil luar biasa.

Dia juga menyebutkan pada babak kedua permainan timnya sempat bangkit dan mengimbangi permainan untuk mengalirkan serangan.

“Sebenarnya banyak hal yang saya soroti. Permainan kami belum konsisten, masih labil. Kadang-kadang bagus, kadang di bawah perfom. Inilah yang terjadi malam ini,” ujarnya usai pertandingan.

Djanur-sapaan akrabnya juga menampik faktor banyaknya suporter Persija yang hadir di stadion sebagai tekanan. “Tidak mempengaruhi permainan anak-anak, karena sudah terbiasa. Waktu main di Bandung (lawan Persib), juga main di sini saat lawan Persebaya,” timpalnya.

PSMS Medan babak belur dihajar Persija Jakarta pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News