Djanur Minta Jaminan Keamanan di Partai Tandang

Djanur Minta Jaminan Keamanan di Partai Tandang
Djanur Minta Jaminan Keamanan di Partai Tandang

jpnn.com - BANDUNG - Berada di grup L, Persib Bandung bakal memulai partai kandang melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada 6 Oktober mendatang pada leg pertama Babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014.  

 

Berikutnya, menjalani dua partai tandang versus Mitra Kukar (10/10) dan Persebaya Surabaya (14/10).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan, dari tiga gelaran laga di leg pertama itu, memprioritaskan keamanan skuadnya di partai tandang.

Khususnya lagi saat digelarnya laga melawan Persebaya Surabaya yang notabene memiliki fans dalam jumlah banyak. Dari sisi keamanan, menurut hematnya, harus benar-benar dapat dijaga.

Seperti diketahui, Gelora Bung Tomo rencananya akan menjadi vanue pertandingan. Menurutnya,  laga terbilang rawan, sebab pintu stadion kerap dijebol oknum penonton hingga belakangan merebak kabar markas Persebaya dipindahkan ke Bangkalan Madura atau Sidoarjo.

"Tidak ingin ada pengecualian sebenarnya, namun barangkali melawan Persebaya yang banyak pendukungnya kita ingin sisi keamanan. Jarak ke stadion juga kan jauh," jelasnya.

Dibandingkan dengan Surabaya, saat menyambangi pulau Kalimantan untuk melakoni laga versus Mitra Kukar, dia merasa keamanan takkan terlalu menjadi ancaman.

BANDUNG - Berada di grup L, Persib Bandung bakal memulai partai kandang melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada 6 Oktober mendatang pada leg pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News