Bendol Akhirnya ke Sriwijaya FC

Bendol Akhirnya ke Sriwijaya FC
Benny Dollo. Foto: dok.JPNN

USAI didepak Persija Jakarta, Benny Dollo rupanya terus menjalin hubungan dengan sejumlah klub yang memang tertarik menggunakan jasanya. Terakhir, Sriwijaya FC dikabarkan hampir menjalin kesepakatan dengan Benny sebagai juru taktik.
 
Kepastian itu terungkap setelah Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, melakukan pertemuan khusus dengan Manajer Sriwijaya FC Robert Heri. Heri menawarkan posisi pelatih kepala sekaligus target SFC musim depan dengan segala persoalan internal tim yang akan dihadapi Benny.
 
Bendol pun membenarkan hal tersebut. Hanya saja, belum ada kata sepakat antara Sriwijaya dan Benny Dollo dalam kontrak resmi.

Kepastian Benny menangani Laskar Wong Kito - julukan Sriwijaya FC- hanya sebatas lisan. Dalam waktu dekat ini, kepastian kontrak Benny berlabuh di kota empek-empek akan diselesaikan.
 
“Saya sudah deal dengan manajemen Sriwijaya FC. Namun, baru sebatas lisan. Belum lama ini, saya sudah bertemu dengan pak Robert Heri (manajer Sriwijaya FC) di Jakarta. Tidak ada masalah lagi dan tinggal menunggu tanda tangan kontrak saja,” ungkap Bendol.
 
Selepas menangani Persija, Benny memang tertarik menampung tim yang berhasrat memburu gelar juara. Tawaran Sriwijaya adalah salah satunya. Kepastian Benny ke Sriwijaya ini juga bisa menjadi sinyal kuat sejumlah pemain Persija seperti Rohit Chand, Andritany, Ramdani Lestaluhu juga Dani Saputra ikut berlabuh ke Palembang. (abd)


USAI didepak Persija Jakarta, Benny Dollo rupanya terus menjalin hubungan dengan sejumlah klub yang memang tertarik menggunakan jasanya. Terakhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News