Djanur Pastikan PSMS Training Centre di Jogja

Djanur Pastikan PSMS Training Centre di Jogja
Djanur memimpin latihan perdana skuad PSMS Medan, Senin (18/12/2017). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menggelar beberapa laga uji coba jelang kick off Liga 1 2018.

Selain menjajal tim lokal, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut juga akan menjajal kekuatan tim-tim Liga 1 dan Liga 2.

Sayangnya, rencana mengikuti uji coba segitiga menghadapi tim Singapura kemungkinan batal. PSMS akan menghadapi Semen Padang pada Selasa (27/2) dan bertolak ke Yogyakarta keesokan harinya.

“Kami sudah mengagendakan beberapa uji coba sebelum Liga dimulai 10 Maret. Menghadapi Putra Buana, Semen Padang dan akan berangkat untuk TC di Yogyakarta,” kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, Jumat (23/2).

“Kami akan menjalani semacam training camp di sana untuk menjalani dua uji coba. Semua pemain akan kami bawa ke sana. 23 pemain ke sana. Satunya Insha Allah lawan Sleman (4/3) sementara satunya lagi masih dijajaki,” tambah Djajang.

Djanur punya alasan memilih TC di Jogja. Menurutnya di kota itu fasilitasnya cukup baik. Selain itu akses uji coba menghadapi tim-tim selevel lebih terbuka.

"Lapangannya bagus, kami juga ingin menghadapi lawan yang selevel. Kami harapkan dengan di sana bisa lebih baik. Satu lawan lagi mudah-mudahan bisa hadapi Barito," tambahnya.

PSMS akan kembali ke Medan pada tanggal 5 Maret. Sebenarnya masih ada satu lawan uji coba lagi yang menunggu yakni Persiraja Banda Aceh yang sudah dikomunikasikan.

PSMS Medan akan menggelar beberapa laga uji coba jelang kick off Liga 1 2018. Selain menjajal tim lokal, PSMS juga akan menjajal tim-tim Liga 1 dan Liga 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News