Bali United Dapat Sponsor Baru Lagi

Bali United Dapat Sponsor Baru Lagi
Tiga pemain Bali United, Fadil Sausu (kiri), Irfan Bachdim (kanan) dan Stefano Lilipaly saat perkenalan smartfren sebagai sponsor baru Bali United di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2). Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, BALI - Bali United disebut sebagai salah satu tim yang kaya pada kompetisi Liga 1 2018.

Bukan hanya karena penjualan tiket dan suporter mereka cukup bagus dan nyaris ludes setiap laga, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga mampu menggaet banyak sponsor besar.

Terbaru, skuat polesan Widodo C Putro berhasil menjalin kerja sama dengan Smartfren. Perusahaan telekomunikasi yang resmi menjadi sponsor Bali United di kompetisi tahun 2018 nanti.

Smartfren juga menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menegaskan bahwa pihaknya sangat concern dan ingin terus terlibat dalam pengembangan dunia olahraga Indonesia khususnya sepakbola.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas dari Smartfren, kami berharap pemain, ofisial maupun suporter Bali United, masyarakat Bali, dapat merasakan kecepatan jaringan 4G LTE serta produk dan layanan Smartfren untuk kemajuan bersama," katanya, Sabtu (24/2).

Di sisi lain, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Smartfren. Menurutnya tingkat penggunaan smartphone yang tinggi benar-benar akan membuat suporter, ofisial, serta pemain Bali United tebrantu dengan kehadiran perusahaan telekomunikasi ini.

"Memang di era masa kini, sinyal koneksi smartphone sangat dibutuhkan masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, keluarga besar Bali United tidak akan bingung lagi untuk masalah koneksi karena kami percaya sinyal 4G LTE smartfren akan memberikan pelayanan terbaik untuk kami dan juga seluruh masyarakat Bali," terang Yabes.(dkk/jpnn)

 


Bali United disebut sebagai salah satu tim yang kaya pada kompetisi Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News