Kamayouni Langsung Mencuri Perhatian Djanur dan Fans PSMS

Kamayouni Langsung Mencuri Perhatian Djanur dan Fans PSMS
Kamayouni Mukhammad berbincang dengan Wilfried Yessoh saat latihan perdananya bersama PSMS di Kebun Bunga, Rabu (21/2). Foto: Doni Hermawan/Sumut Pos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan mulai menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (21/2).

Pada latihan perdana tersebut, legiun asing asal Afghanistan, Sharif Kamayouni Mukhammad sudah ikut berlatih.

Sharif yang tiba Selasa (20/2) langsung mulai terlihat akrab dengan beberapa pemain.

Dengan perawakan yang tinggi dan rambut gondrong yang diikat, Sharif langsung mencuri perhatian. Baik pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman maupun fans PSMS.

Hasilnya Djanur sepertinya cukup puas dengan kesan perdananya melihat Sharif.

“Kalau ditanya kesan pertama tentu saya terkesan. Walaupun ada kendala kondisi fisik karena baru tiba. Tapi itu biasa. Secara teknis secara visi bermain saya cukup terkesan,” kata Djadjang usai latihan.

Menurut Djadjang, Sharif akan langsung direkrut meskipun tetap akan dipantau. “Gaklah. Pemain seperti itu gak pakai trial-trial. Dia bagian dari tim. Walaupun prosedurnya seperti apa antara kami dengan agennya, tapi saya cukup konfiden dia akan menjadi bagian dari tim,” kata pelatih asal Bandung itu.

Mantan pemain Anzhi Makhachkala itu menurut Djanur punya kelebihan yang dibutuhkan timnya saat ini. “Dia seorang yang fighter. Cukup cekatan dalam merebut bola. Passingnya juga bagus,” tambah Djanur.

PSMS Medan mulai menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (21/2). Pada latihan ini, legiun asing asal Afghanistan, Sharif Kamayouni juga ikut latihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News