Persija dan Bali United Jadi Saingan Terberat Bhayangkara FC

Persija dan Bali United Jadi Saingan Terberat Bhayangkara FC
Paulo Sergio dalam acara launching Bhayangkara FC, Jumat (23/2). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Legiun Asing Bhayangkara FC Paulo Sergio menyebut persaingan di kompetisi Liga 1 2018 bakal lebih berat dibandingkan musim 2017.

Dia melihat, klub-klub lain melakukan persiapan dengan cukup serius dan lebih keras dari musim lalu.

Pemain asal Portugal tersebut menilai, kompetitor pada musim 2018 tak akan banyak berubah dibandingkan dengan musim sebelumnya. Ada empat sampai enam klub yang menurutnya berpotensi menyaingi tim berjuluk The Guardian tersebut.

"Saya pikir, ada Bali United, Makassar (PSM, red), Jakarta (Persija, red), yang jadi pesaing kami, ada empat sampai enam klub, mereka memberikan perlawanan yang keras kepada kami tahun lalu dan selanjutnya pasti akan sama," ungkap pemain terbaik Liga 1 2017 tersebut.

Pada musim 2017, saat menjadi juara Liga 1 2017. Bhayangkara FC bersaing ketat sebenarnya dengan klub asal Papua, Persipura Jayapura dan PSM Makassar sampai lima pekan sebelum kompetisi usai. Tapi, pada tiga pekan terakhir, mereka justru bersaing dengan Bali United.

Tim berjuluk The Guardian terbantu dengan keputusan Komisi Disiplin PSSI yang memberikan kemenangan WO atas Mitra Kukar. Alhasil, perolehan poin dan rekor head to head mereka bisa melewati pesaign terberat, Bali United. (dkk/jpnn)


Legiun Asing Bhayangkara FC Paulo Sergio menyebut persaingan di kompetisi Liga 1 2018 bakal lebih berat dibandingkan musim 2017.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News