Bhayangkara FC Siap Mempertahankan Gelar

Bhayangkara FC Siap Mempertahankan Gelar
CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Royke Lumowa mengumumkan 26 pemain Bhayangkara FC yang berkompetisi pada Liga I 2018. Foto: Amdjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC telah resmi melaunching timnya untuk kompetisi Liga 1 2018. Proses peluncuran tim milik kepolisian tersebut digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/2) sore.

CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Royke Lumowa memperkenalkan 26 pemainnya. Dalam susunan pemain tersebut, tak berbeda jauh dengan pemain yang sebelumnya turun di Piala Presiden. Hanya, bek eks Timnas U-19 M Syahrul Kuriawan, tak ada dalam susunan nama pemain.

Royke menyebut materi yang dimiliki saat ini sudah cukup mumpuni untuk bisa mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018. Tak hanya itu, pria yang juga Kakorlantas Polri tersebut mematok target tinggi untuk tim.

Bhayangkara FC Siap Mempertahankan Gelar

“Target kami adalah, karena 2017 juara, 2018 harus juara. Juga target tahun ini, harus tampil di AFC. Kami juga akan menyelesaikan masalah administrasinya bisa main di AFC," katanya meyakinkan.

Meski demikian, Royke meyakini persaingan tak akan mudah di kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Dia yakin, pesaingnya pada musim lalu akan bersiap lebih keras lagi dan merekrut pemain yang mumpuni.

“Pasti tahun ini akan lebih berat. Karena klub lain mempersiapkan diri dengan baik. Kami akui tim lain semakin baik di Piala Presiden itu cukup terlihat,” ungkap dia.(dkk/jpnn)

Daftar Pemain Bhayangkara FC

CEO Bhayangkara FC Irjen Pol Royke Lumowa memperkenalkan 26 pemain. Ia menilai pemain yang ada saat ini cukup mumpuni untuk mengarungi Kompetisi Liga I 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News