Djanur Pastikan Tak akan Kehilangan 2 Pemain Muda Ini

Djanur Pastikan Tak akan Kehilangan 2 Pemain Muda Ini
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Dua dari 25 pemain yang mengikuti latihan pertama Timnas U-22 proyeksi Sea Games 2017 adalah penggawa muda Persib Bandung.

Kedua pemain yang kini mengikuti seleksi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (21/2) adalah Gian Zola dan Febri Hariyadi.

Keduanya akan bersaing demi mendapatkan tempat inti pada posisinya masing-masing dibawah asuhan pelatih Luis Milla.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku tidak akan kehilangan dua aset berharga untuk Maung Bandung itu.

Pasalnya dua pemain yang ikut seleksi tersebut bisa memperkuat Maung Banadung pada ajang turnamen Piala Presiden yang sudah memasuki babak delapan besar.

“Saya yakin tidak akan kehilangan, karena dua pemain itu besok (hari ini) sudah pulang ke Bandung. Jadi hari Kamis bisa berangkat ke Solo secara bersama-sama,” terang Djanur, sapaan akrab Djadjang kepada Radar Bandung (Jawa Pos Group), Selasa (21/2).

Djanur pun yakin pemanggilan untuk seleksi timnas tersebut tidak akan merugikan klub. Sebab, Dalam hematnya semua pemain yang terpanggil dalam seleksi tahap pertama ini merupakan bagian dari tim yang dipersiapkan untk Piala presiden.

“Tidak akan tidak main selama Piala Presiden selama sehat tidak cedera. Tapi kalau sampe harus tc segala macam saya yakin selama turnamen ini dua-duanya bisa tetap bermain dengan Persib,” ujar Djanur.(pra)


 Dua dari 25 pemain yang mengikuti latihan pertama Timnas U-22 proyeksi Sea Games 2017 adalah penggawa muda Persib Bandung.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News