Tak Pikirkan Kontrak, Luis Pilih Fokus di Persib

Tak Pikirkan Kontrak, Luis Pilih Fokus di Persib
Erick Weeks Lewis. Foto: persib.co.id

jpnn.com - jpnn.com - Erick Weeks Luis enggan membicarakan rencana masa depannya di Persib Bandung.

Gelandang tim berjuluk Maung Bandung ini lebih memilih fokus bermain membawa tim mempertahankan gelar juara Piala Presiden yang diraih pada tahun 2015 lalu.

Dia menegaskan siap memberikan yang terbaik jika memang Djadjang Nurdjaman terus memberinya kesempatan.

Kontrak Luis akan habis seiring berakhirnya turnamen pramusim ini.

“Kontrak saya di sini (Persib) cuma dua bulan untuk Piala Presiden. Kalau pemain lain mungkin akan berpikir banyak tentang kontrak tapi saya lain,” ungkap gelandang berkebangsaan Liberia itu saat ditemui usai berlatih di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (21/2).

Selama dua kali tampil bersama Atek dkk, pemilik nomor punggung 10 itu dianggap kurang memuaskan oleh pelatih Djadjang Nurjaman. Untuk itu, ia akan membuktikannya pada babak delapan besar nanti yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Erick pun sangat menganggap penting pertandingan nanti. Selain sebagai ajang pembuktian dirinya, pertandingan nanti akan menjadi laga hidup mati untuk Maung Bandung.

“Yang penting sekarang kita konsentrasi untuk pertandingan di depan. Di Solo itu penting buat kita, karena hanya satu kali bertanding, yang penting kita menang lalu lolos lagi, tapi kita pikir stepnya beda, kita harus konsentrasi,” terang mantan gelandang Madura United itu.

 Erick Weeks Luis enggan membicarakan rencana masa depannya di Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News