Djanur Pede dengan Skuad Persebaya

Djanur Pede dengan Skuad Persebaya
ANYAR: Skuad Persebaya Surabaya mengenakan baju latihan baru saat sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Kamis (2/11). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya dipastikan sudah mengakhiri proses perburuan pemain anyar, jelang berakhirnya pendaftaran pemain Liga 1 2019 pada Kamis (9/5).

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku skuadnya saat ini sudah cukup komplet. “Enggak ada (penambahan pemain baru). Sudah fix (skuad) yang ini saja,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Jawa Pos.

BACA JUGA: Jadwal Laga Persebaya di Ajang Liga 1, Djanur Akui Berat

Djanur sempat berharap bisa menambah pemain di posisi gelandang. Tapi, penambahan pemain itu harus menunggu proses naturalisasi Otavio Dutra. Bek asal Brasil itu memang tengah mengurus proses naturalisasi. Sayangnya, sampai saat ini, proses naturalisasi tersebut belum juga tuntas.

“Sulit sekali ya sepertinya (tuntas sebelum batas pendaftaran pemain),” terang Djanur.

Karena itu, dia akan memaksimalkan skuad yang ada. Saat ini, Green Force – julukan Persebaya, memiliki 24 pemain.

Jumlah itu bisa bertambah, sebab, Persebaya akan mendaftarkan empat pemain U-23 dari skuad juniornya. Itu sesuai regulasi. Di mana setiap tim wajib mendaftarkan 7 pemain di bawah usia 23 tahun.

Sementara dalam skuad Bajul Ijo saat ini baru ada tiga pemain di bawah usia itu. Yakni, Rachmat Irianto, Osvaldo Haay, dan Alwi Slamat.

Djanur akan memaksimalkan skuad yang ada dengan tambahan empat pemain dari U-23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News