Djanur Puji Tiga Pemain Madura United

Djanur Puji Tiga Pemain Madura United
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MEDAN - PSMS akan berhadapan dengan Madura United (MU) pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (8/7/2018) mendatang.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman tak ingin kehilangan poin lagi dalam laga tandang yang akan dilakoni skuatnya.

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini membenahi persoalan utama dalam timnya yaitu penyelesaian akhir yang belum maksimal. Ini tampak dalam latihan, Rabu (4/7/2018) di Stadion Mini Kebun Bunga.

Djanur tak banyak memberikan latihan fisik usai timnya menuntaskan laga uji coba lawan PS Bhinneka dengan skor 4-0 di Stadion Teladan, kemarin.

“Tetap menjaga sentuhan, terutama finishing shooting, crossing dan cut-back. Nampak sekali banyak kekurangan di situ,” ujarnya.

Jika persoalan ini bisa dituntaskan, maka tak mustahil Legimin Raharjo dkk mampu meraih poin perdana di partai away di kandang MU. Sekaligus bisa memperbaiki posisi klasemen yang sementara berada di posisi 17.

Namun, untuk menang di Madura tak akan mudah. Djanur memahami itu. Pasalnya, beberapa pemain MU cukup berbahaya dan patut diwaspadai.

“Yang pasti Greg (Nwokolo) bagus di situ. Kemudian Slamet Nurcahyono dan Zah Rahan juga masih bagus,” ungkapnya.

PSMS akan berhadapan dengan Madura United (MU) pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (8/7/2018) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News