PSM Dilarang Jamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta

PSM Dilarang Jamu Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta
Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan. Foto: Syahrul Ramadan/JPC/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan tak bisa menggunakan Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, dalam laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pada 15 Juli mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan surat kepada PSM bahwa tak bisa menggunakan Mattoangin karena standar pencahayaan dinilai kurang. Sebab, pertandingan ini harus digelar pada malam hari.

Media officer PSM Andi Widya Syadzwina menjelaskan bahwa pihaknya menerima keputusan itu. Namun, sampai H-8 atau pada 7 Juli nanti, mereka masih punya kesempatan untuk memperbaiki kekurangan.

"Sambil jalan kami berusaha penuhi kekurangan dan dapatkan altenatif kalau memang harus main di luar Makassar," tegasnya.

Tentu saja kondisi ini sangat menguntungkan bagi Bhayangkara FC karena PSM tak akan dapat dukungan dari suporter setia mereka.

Alternatif terbaik, adalah menggunakan stadion yang sebelumnya menjadi venue tandang tim Juku Eja. Yakni di Stadion Kapten Dipta,Gianyar, Bali United.

"Saran saya rekomendasikan di kandang Bali United saja," kata Robert Alberts, Pelatih PSM.(dkk/jpnn)


PSM Makassar dipastikan tak bisa menggunakan Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, dalam laga kontra Bhayangkara FC pada 15 Juli mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News