Alfredo Vera: Buat Apa Komentari Wasit, Hasil Tak Akan Berubah

Alfredo Vera: Buat Apa Komentari Wasit, Hasil Tak Akan Berubah
Angel Alfredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC saat akan memimpin latihan timnya beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menolak mengomentari kepemimpinan wasit Hamim Tohari setelah timnya kalah 1-2 dari PSM Malassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/7) petang.

Bagi dia, tak ada gunanya mengomentari wasit meskipun timnya sempat dirugikan saat lawan nendapatkan penalti.

"Untuk apa saya berkomentar soal wasit. Hasil pertandingan tetap tak berubah. Lebih baik kami langsung menyiapkan diri, evaluasi untuk ke depannya," katanya, usai laga.

BACA JUGA: Sempat Tertinggal, PSM Akhirnya Taklukkan Bhayangkara FC

Senada dengan Alfredo, pemain Bhayangkara FC M Nur Iskandar juga menjelaskan bahwa dia dan rekannya telah mendapatkan evaluasi di ruang ganti. Karena itu, lebih baik segera melupkan hasil buruk untuk bangkit di laga berikutnya.

"Kami masih harus menjalani banyak pertandingan. Jadi lebih baik kami fokus ke beberapa pertandingan ke depan, semoga kami bisa maksimal dan meraihbhasil positif lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menolak mengomentari kepemimpinan wasit Hamim Tohari setelah timnya kalah 1-2 dari PSM Malassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (13/7) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News