Djanur Sesumbar Bisa Matikan Simic

Djanur Sesumbar Bisa Matikan Simic
Djadjang Nurdjaman (tengah). Foto: sumutpos

jpnn.com - Laga perdana semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 bakal tersaji antara PSMS Medan kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) malam.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa Persija memiliki pemain yang tajam di depan, Marko Simic. Tapi, dia sudah punya cara untuk mengantisipasi agar Simic tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Meski tak menjabarkan secara eksplisit, Djadjang mengakui bahwa seorang striker tak akan bertaji apabila tak ada suplai bola kepadanya.

"Ini yang akan kami lakukan, memutus aliran bola ke striker mereka," ungkapnya, saat dihubungi Sabtu pagi.

Selama ini, pemain yang kerap mensuplai Simic adalah gelandang seperti Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan, sampai winger Riko Simanjuntak ataupun full back Ismed Sofyan dan Rezaldi Hehanusa.

"Kami sudah mengetahui dan melihat bagaimana permainan mereka. Titik keunggulan di mana dan titik lemahnya seperti apa. Karena itu kami yakin bisa memenangi dua laga semifinal lawan Persija ini," tegas pelatih asal Majalengka, Jawa Barat, tersebut. (dkk/jpnn)


Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa Persija memiliki pemain yang tajam di depan, Marko Simic. Tapi, dia sudah punya cara untuk mengantisipasinya


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News