Djanur Sodorkan Tiga Nama Pemain Asing ke Manajemen PSMS

Djanur Sodorkan Tiga Nama Pemain Asing ke Manajemen PSMS
Djadjang Nurdjaman. Foto: Triadi Wibowo/Sumut Pos

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman akhirnya mulai membeberkan gambaran pemain yang akan menjadi bagian dari komposisi tim di Liga 1 musim depan.

Hanya saja untuk nama pemainnya masih dirahasiakan Djanur. Menurut Djanur, dia masih menunggu persetujuan dari manajemen PSMS.

“Nama-nama ini nanti akan saya tawarkan dulu ke pengurus klub dalam rapat Senin (18/12) nanti. Setelah ada kepastian baru bisa kami umumkan,” terang Pelatih asal Bandung ini.

Untuk 3 pemain asing, sambung Djanur akan mengisi posisi yang berbeda. “Satu dari Afrika berposisi gelandang serang. Satu dari Brasil berposisi sentral defender dan satu pemain Korea mengisi posisi gelandang bertahan,” terang Djanur.

Hanya saja, dirinya menegaskan akan tetap melakukan serangkaian test sebelum memutuskan menggunakan jasa pemain asing tersebut.

“Akhir Desember mereka (3 pemain asing) mulai berlatih di Medan. Kita tunggu saja ya,” ujar Djajang.

Sebelumnya rumor beredar kencang soal ketertarikan Vladimir Vujovic bergabung. Vujovic sendiri merupakan pemain asal Montenegro. Dari gambaran pemain asing yang disebut Djanur, Vlado, sapaan akrabnya, tak termasuk di antaranya.

Sementara itu Djanur juga mempertahankan 60 persen materi dari musim lalu. Kabarnya ada 13 pemain yang dipertahankan dari 24 total pemain musim lalu.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman akhirnya mulai membeberkan gambaran pemain yang akan menjadi bagian dari komposisi tim di Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News