Djanur Timpakan Kesalahan ke Lini Belakang Persib

Djanur Timpakan Kesalahan ke Lini Belakang Persib
Djanur Timpakan Kesalahan ke Lini Belakang Persib
JAKARTA - Persib Bandung menuai kekalahan dari Arema Indonesia dalam laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (31/5). Pada pertandingan yang berlangsung ketat itu, Persib kalah dengan skor 0-1.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (Djanur) menyesalkan kekalahan tim asuhannya, karena barisan pemain belakang klub berjuluk Maung Bandung itu gagal  menghalangi pergerakan Christian Gonzales untuk mencetak gol. Meski menganggap sebagai kesalahan kecil, Djanur menyebut kegagalan pemain Persib mengantisipasi Gonzales jelas berbuah buruk.

"Selamat pada arema yg menangkan pertandingan. Hasilnya mungkin sedikit membuat kami kecewa karena kalah. Taktik kami hampir berhasil, kalau enggak ada kesalahan kecil, Gonzales tidak akan bisa cetak gol," kata Djanur saat dihubungi via telepon, Jumat (31/5) malam.

Sementara itu pelatih Arema Indonesia, Rahmad Dharmawan mengakui permainan Persib sangat menyulitkan timnya. Namun, situasi baru berubah saat RD memasukkan Alberto 'Beto' Goncalves.

JAKARTA - Persib Bandung menuai kekalahan dari Arema Indonesia dalam laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (31/5). Pada pertandingan yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News