Pellegrini Janji Percantik City

Pellegrini Janji Percantik City
Pellegrini Janji Percantik City
MALAGA - Manuel Pellegrini berjanji bakal menjadikan Manchester City sebagai tim yang memainkan sepak bola nan cantik. Pellegrini yang kini menjadi pelatih Malaga, memang bakal menggantikan Roberto Mancini di kursi pelatih Manchester City.

“Manchester City telah menawarkan sebuah proyek besar. Mudah-mudahan itu menjadi resmi. Tidak ada yang ditandatangani, jaid saya tidak bisa mengatakan bahwa saya pelatih mereka, tapi saya tidak melihat bahwa akan ada masalah,” katanya.

Menurut pelatih berusia 59 tahun ini, City memiliki tim yang baik dan berkembang. "Ini memotivasi saya,” ungkapnya seperti dilansir ESPN, Jumat (31/5).

Meski tertarik memoles City, namun Pellegrini juga tersanjung dengan spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan serangkaian klub top dunia. Sebut saja Paris Saint-Germain yang juga disebut-sebut sempat tertarik dengan Pellegrini.

MALAGA - Manuel Pellegrini berjanji bakal menjadikan Manchester City sebagai tim yang memainkan sepak bola nan cantik. Pellegrini yang kini menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News