Djarot Belum Pastikan Akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandiaga

Djarot Belum Pastikan Akan Hadiri Pelantikan Anies-Sandiaga
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat usai menemui Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (14/10). Foto: Ken Girsang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat belum memastikan akan menghadiri pelantikan ‎Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta baru pada 16 Oktober nanti.

"Lihat sikon (situasi dan kondisi)," kata Djarot saat menghadiri acara Terima Kasih Gubernur 2012-2017‎ di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Namun Djarot memastikan bahwa dia dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah bekerja maksimal untuk melayani warga Jakarta. Terbukti dengan tingkat kepuasan warga terhadap mereka cukup tinggi, yaitu sekitar 74 persen. 

Selain itu, Djarot juga sudah menyelesaikan APBDP dan Pergub tentang Hak Keuangan Pimpinan Anggota Dewan. ‎

"Sebetulnya KUAPPAS dan RKPD untuk APBD 2018 sudah kami serahkan sesuai jadwal kepada DPRD. Tinggal bagaimana nanti sampai dengan pengesahannya," tuturnya. 

Mantan Wali Kota Blitar itu pun mengimbau warga untuk terus mengawal pembangunan Jakarta agar bisa lebih baik lagi. ‎Warga juga harus mencintai Jakarta. 

Djarot pun meminta warga untuk bersatu padu menjaga keragaman di Jakarta lantaran dinilai sebagai miniatur Indonesia.

Sehubungan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Djarot berharap momen itu bisa memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. 

Djarot Saiful Hidayat belum memastikan akan menghadiri pelantikan ?Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News