Senin, 17 Desember 2018 – 09:25 WIB

Djarot Harapkan 'A Man Called Ahok' Menginspirasi

Minggu, 18 November 2018 – 20:26 WIB
Djarot Harapkan 'A Man Called Ahok' Menginspirasi - JPNN.COM

jpnn.com, LAMONGAN - Film berjudul A Man Called Ahok mendapat respons positif dan sudah berhasil menembus satu juta penonton di Indonesia. Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saipul Hidayat yang pernah berpasangan dengan Ahok juga mengapresiasi film tersebut.

"Ini bentuk apresiasi masyarakat terhadap karya seni. Muatannya betul-betul industri kreatif," ujar Djarot kepada wartawan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (18/11).

Djarot berharap film ini bisa menginspirasi tentang pendidikan karakter bahwa sebagai warga bangsa tanpa membedakan suku dan agama. Tapi peduli kepada sesama, maupun masyarakat sekitarnya.

"Bagaimana nilai-nilai itu ditanamkan oleh orang tuanya, peduli membantu sesamanya tanpa membedakan satu dengan yang lain. Kami berharap nilai kepedulian ini tadi optimisti membangun Indonesia yang bisa menginspirasi," papar Djarot.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, antusiasme masyarakat menonton film Ahok karena juga ingin melihat lebih dalam bagaimana tayangan dapat ditampilkan.

"Karena kita tahu ketika kekuasaan hanya ditempatkan upaya dengan segala hasilnya tentu kurang baik. Sebagai produk kebudayaan itu hal positif apa yang ditampilkan sutradara diapresiasi oleh masyarakat," kata Hasto kepada wartawan di Lamongan, Jawa Timur, Minggu (18/11). (boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar