Djarot: Kami akan Tulis Sejarah dengan Tinta Emas

Djarot: Kami akan Tulis Sejarah dengan Tinta Emas
Djarot Siaful Hidayat (kanan) saat Konser Gue 2 di Senayan, Sabtu (4/2). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ak‎an berlangsung pada 15 Februari mendatang. Keyakinan untuk bisa terpilih lagi disampaikan oleh calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Djarot merupakan calon petahana. Pada Pilkada DKI 2017‎, mantan Wali Kota Blitar itu berdampingan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ingat tanggal 15 Februari kami akan cetak sejarah bersama. Kami akan menjadi bagian yang menuliskan dengan tinta emas sejarah Indonesia bahwa Pak Basuki akan bisa kembali jadi Gubernur DKI," kata Djarot‎ dalam Konser Gue 2 di Ex-Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2).

Dia meminta kepada para pendukung untuk mengawal proses perhitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS). "Dalam kesempatan ini, kami titip amankan TPS kalian. Bisa? Sanggup?" tanya Djarot.

"Sanggup," jawab para pendukung Ahok-Djarot yang hadir dalam Konser Gue 2.

Djarot juga berharap para pendukung bisa menciptakan pilkada yang damai dan sejuk. Dia tidak mau ada pendukung yang melakukan provokasi dan intimidasi.

"Marilah saling menghargai satu sama lain," tandas Djarot. (gil/jpnn)


Hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ak‎an berlangsung pada 15 Februari mendatang. Keyakinan untuk bisa terpilih


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News