Djarot: Kita Semua Pelayan Rakyat

Djarot: Kita Semua Pelayan Rakyat
PNS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pegawai negeri sipil sebagai aparatur negara harus mampu bekerja dengan lebih baik lagi untuk rakyat.

"Aparatur harus amanah dan bekerja untuk rakyat. Dipercaya rakyat," kata Djarot di sela-sela acara open house di Balai Kota, Jakarta, Jumat (17/7).

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, alasan bekerja bagi rakyat karena seluruh aparatur pemerintah di Indonesia, termasuk yang ada di DKI Jakarta dibayar dengan menggunakan uang rakyat.

"‎Kita semua adalah pelayan rakyat. Maka harus bisa melayani dengan hati sesuai amanah yang diberikan," ucap Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar ini berharap dalam merayakan lebaran, semua warga Jakarta bisa menarik subtansi hikmah Ramadan. Menurut dia, ada tiga nilai yang bisa diterapkan, yakni melatih kesabaran, membangun toleransi, dan peduli terhadap sesama.

"Itu yang menunjukan puasa kita betul-betul dari hati dan dengan sepenuh jiwa untuk kembali ke kesucian," tandas Djarot. ‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pegawai negeri sipil sebagai aparatur negara harus mampu bekerja dengan lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News