Djarot Merasakan Sinyal Dukungan dari Warga Sumut

Djarot Merasakan Sinyal Dukungan dari Warga Sumut
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat melontarkan sinyal tentang kemungkinannya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut). Politikus PDI Perjuangan itu mengaku menerima banyak permintaan agar dirinya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut.

Djarot memang sudah menyambangi sejumlah wilayah di Sumut beberapa waktu lalu. “Mereka banyak yang minta ke saya," katanya di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (3/1).

Mantan wali kota Blitar itu mengaku menerima berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat Sumut. Menurutnya, masyarakat Sumut menginginkan provinsi yang beribu kota di Medan itu bisa bangkit.

Djarot bahkan merasakan tanggapan positif dari masyarakat Sumut. Dia merasa diterima.

"Saya melihat, merasakan betul tanggapannya sangat positif, sangat egaliter, dan rata-rata menginginkan membuat Sumut hebat, bangkit kembali, inilah yang diharapkan," katanya.

Namun, Djarot enggan berkomentar tentang kemungkinan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengusungnya pada Pilgub Sumut. "Keputusannya seperti apa ya nanti tunggu besok," pungkasnya.(aim/JPC)


Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat melontarkan sinyal tentang kemungkinannya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News