Djarot PDIP Ogah Merespons Manuver Sukarelawan Ganjar

Djarot PDIP Ogah Merespons Manuver Sukarelawan Ganjar
Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat .FOTO: ANTARA/Nyoman Budhiana/pras.

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat ogah merespons manuver sukarelawan Ganjar Pranowo yang gencar menyosialisasikan gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu sebagai kandidat Capres 2024.

Sosialisasi yang dikemas dengan berbagai kegiatan itu bahkan dilakukan sukarelawan Ganjar di berbagai daerah di Sulsel.

Soal apakah Ganjar bakal diusung PDIP sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang, eks gubernur DKI Jakarta itu menyebut koleganya itu fokus menyelesaikan tugas di Jateng.

"Pak Ganjar itu fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya menjadi Gubernur Jawa Tengah. Jadi, fokus ke situ," kata Djarot di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (12/10).

Djarot mengatakan semua kader parpol pimpinan Megawati Soekarnoputri memang turun ke bawah untuk menjamin keberhasilan program pemerintahan Presiden Jokowi.

"Semua kader turun ke bawah dalam rangka menjamin keberhasilan atau ketuntasan program Jokowi, terutama program strategis nasional," ujarnya.

Namun demikian, Djarot tidak memungkiri bahwa Ganjar melakukan safari politik saat kunjungan ke Sulsel.

"Pak Ganjar itu ada dalam rangka safari politik, tetapi dia kerja sebagai Gubernur Jawa Tengah, di Sulsel dalam rangka untuk (organisasi) Kagama sama Bank Jateng," tutur Djarot.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat enggan berkomentar soal manuver sukarelawan Ganjar di berbagai daerah di Sulsel. Bagaimana soal Capres PDIP 2024?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News