Mantap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Komunitas Sopir Truk Berbagi Sembako

Mantap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, Komunitas Sopir Truk Berbagi Sembako
Komunitas sopir truk DKI Jakarta pendukung Ganjar Pranowo membagikan 250 paket sembako kepada keluarga sopir truk, montir hingga warga di Jakarta Timur. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas sopir truk DKI Jakarta pendukung Ganjar Pranowo membagikan 250 paket sembako kepada keluarga sopir truk, montir hingga warga di Jakarta Timur.

Mereka juga menyuarakan program 'Tuku Lemah Oleh Omah' atau 'beli tanah dapat rumah', yang digulirkan Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat. Bapak Ganjar sosok yang kami dukung menjadi Presiden 2024 juga telah mencontohkan kepedulian kepada sesama," ujar Koordinator Komunitas Supir Truk DKI Jakarta Dukung Ganjar Pranowo, Amirul Amin  di Pool Truk kawasan Curug Raya Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/10).

Menurut Amin, Ganjar dalam kebijakan di Jateng pada APBD Perubahan 2022 memprioritaskan anggarannya untuk Bansos. Ganjar pun menggulirkan Rp 60 miliar untuk bansos kepada masyarakat.

"Kebijakan itu bukti bahwa Ganjar sosok yang peduli pada kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Amin juga mengapresiasi program Ganjar yaitu 'Tuku Lemah Oleh Omah' atau beli tanah dapat rumah. Program itu bisa juga diperuntukan salah satunya untuk para sopir.

Di Jateng, program ”Tuku Lema Oleh Omah” diperuntukkan bagi keluarga miskin yang belum memiliki rumah dan masuk dalam Data Terpadu Kesehateraan Sosial (DTKS), termasuk di antaranya sopir, buruh hingga pedagang.

Menurut Amin, Ganjar sebagai figur yang cerdas dan penuh inovasi diperlukan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Amin mengajak seluruh sopir truk di Indonesia mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News