Djarot Pengin Jokowi-Ma'ruf Menang 65 Persen di Karawang

Djarot Pengin Jokowi-Ma'ruf Menang 65 Persen di Karawang
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (paling kiri) dan Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat (nomor 2 dari kanan) bergoyang bersama kader di halaman kantor DPC PDIP Karawang, Sabtu (17/11). Foto: M Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com, KARAWANG - Ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan Djarot Saipul Hidayat menginginkan DPC PDI Perjuangan Karawang memenangkan Joko Widodo-KH Ma'ruf lebih dari 65 persen di Pilpres 2019.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, kalau hanya menargetkan 60 persen saja maka menandakan kerja tidak maksimal.

"Maka saya pikir kalau 60 persen, anda tidak kerja untuk Karawang ya. Saya pikir minimal 65 persen bisa menang untuk pilpres," kata Djarot saat Rapat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 DPC PDIP Karawang, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

"Kabupaten Bekasi saja 60 persen, masa di sini (Karawang) 60 persen juga. Padahal di sini adalah basis dari kaum nasionalis," tambah Djarot.

Dia optimistis kemenangan itu bisa diraih. Hal ini mengingat apa yang telah dikerjakan Jokowi selama ini sudah dinikmati masyarakat.

Beragam program dan kebijakan seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, Program Keluarga Harapan (PKH), pembangunan infrastruktur dan lainnya sudah dilakukan. Keberhasilan itu harus disampaikan kepada masyarakat di mana pun berada.

"Kader harus turun ke bawah sampaikan itu bahwa pembangunan paling pesat adalah di masa Jokowi sebagai presiden Indonesia," katanya.

Selain itu, lanjut dia, sampaikan pula bahwa Jokowi sudah punya pengalaman menjadi wali kota dua periode, gubernur, kemudian presiden yang sudah teruji. "Kalau tidak disampaikan kepada warga, rugi saja," ungkapnya.

Ketua Bidang Organisasi DPP PDI Perjuangan Djarot S Hidayat menginginkan DPC PDIP Karawang memenangkan Joko Widodo-KH Ma'ruf lebih 65 persen di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News