Rabu, 18 Juli 2018 – 15:58 WIB

Djarum Foundation Guyur Kevin dan Owi / Butet Bonus Besar

Jumat, 13 Juli 2018 – 02:07 WIB
Djarum Foundation Guyur Kevin dan Owi / Butet Bonus Besar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Djarum Foundation kembali memberikan perhargaan kepada Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad, dan Liliyana Natsir yang mampu meraih gelar pada Blibli Indonesia Open 2018.

Mereka mendapatkan bonus masing-masing Rp 200 juta. Blibli juga memberi voucher sebesar Rp 50 juta untuk masing-masing pemain.

“Apresiasi ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap kemajuan bulu tangkis di Indonesia sehingga diharapkan bisa melecut para pemain bulu tangkis PB Djarum yang lainnya untuk bisa berprestasi di kancah bulu tangkis dunia seperti Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir,” papar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin, Rabu (11/7).

Djarum Foundation juga memberikan apresiasi kepada para pelatih yang telah mengasah kemampuan Kevin Sanjaya, Tontowi, dan Liliyana.

Apresiasi yang diberikan berupa lemari es Polytron dua pintu kepada Herry Irman Pierngadi, Aryono Miranat, Richard Mainaky dan Vita Marissa.

Tak hanya itu, apresiasi juga diberikan oleh Tiket.com berupa voucher senilai Rp 5 juta kepada setiap pelatih.

“Pemberian apresiasi kepada para pelatih ini karena kami menyadari di balik kesuksesan para atlet-atlet terdapat peran pelatih yang bekerja keras menempa bakat dan performa terbaik para atlet di lapangan. Terima kasih telah melahirkan para pebulu tangkis yang dapat mengharumkan nama bangsa,” kata Yoppy.

Bagi Kevin, kemenangan di Indonesia Open seakan menegaskan supremasinya di persaingan papan atas bulu tangkis dunia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar