Djohar Akui Posisi Luis Blanco Belum Jelas

Djohar Akui Posisi Luis Blanco Belum Jelas
Djohar Akui Posisi Luis Blanco Belum Jelas
JAKARTA -- Posisi pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, sampai saat ini masih diperdebatkan di internal PSSI. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein, mengakui, bahwa posisi pelatih yang pernah menangani Timnas U-20 China itu belum jelas.

Hanya saja, Djohar membantah pernyataan dua anggota Eksekutif Komite (Exco) Bob Hippy dan Sihar Sitoras yang menyatakan rencana mendatangkan Luis Manuel Blanco belum pernah dibicarakan di rapat Exco PSSI.

"Sudah pernah dibicarakan 22 Januari, tapi memang saat itu tidak ada keputusan. Saya sudah mengundang kembali untuk membicarakannya, tapi sampai sekarang belum ada waktu," kata Djohar Arifin saat dihubung JPNN via telepon, Kamis (7/2).

Ia menyatakan, akan tetap membicarkan posisi Luis Manuel Pablo dengan anggota Exco lainnya. Yang terjadi saat ini hanyalah perbedaan persepsi saja, sebab seluruh anggota exco punya keinginan untuk sama-sama memajukan sepakbola Indonesia.

JAKARTA -- Posisi pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, sampai saat ini masih diperdebatkan di internal PSSI. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News