Djohar Didesak Segera Mundur

Djohar Didesak Segera Mundur
Djohar Arifin. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Kekalahan telak 10-0 timnas Indonesia dari Bahrain dianggap sebagai bukti kondisi persepakbolaan nasional sudah semakin hancur. Hal itu dinilai sebagai bukti ketidakmampuan Djohar Arifin Husin memimpin PSSI yang mengkloning klub dan pengprov PSSI.

"Sejak awal saya berani bertaruh potong kuping kalau Djohar bisa memimpin PSSI lebih baik. Sekarang kan timnas yang dibanggakannya itu kalah 10-0. Ini jelas sejarah buruk sepakbola Indonesia," kata mantan Deputy -IV Kemenpora, Junusul Khairy di Jakarta, Kamis (1/3).

Mantan pelatih fisik PS Semen Padang yang pernah menjadi bawahan Djohar ini menyayangkan kepemimpinan di PSSI yang menghambat putra terbaik bangsa di bidang sepakbola untuk membela merah putih.

"Wajah bangsa dipertaruhkan, kita malu dengan kekalahan yang belum seburuk ini. Ini sepenuhnya kesalahan Djohar yang tidak memperkenankan pemain dari ISL yang dianggapnya ilegal untuk memperkuat timnas," tegasnya.

JAKARTA - Kekalahan telak 10-0 timnas Indonesia dari Bahrain dianggap sebagai bukti kondisi persepakbolaan nasional sudah semakin hancur. Hal itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News