Djohar Dilaporkan ke Komdis

Djohar Dilaporkan ke Komdis
Djohar Dilaporkan ke Komdis
JAKARTA - Persoalan di tubuh PSSI semakin ruwet. Bahkan, ketua umumnya, Djohar Arifin akan dilaporkan ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI lantaran dituding sebagai otak berdirinya Badan Tim Nasional (BTN) yang dinilai melanggar statuta PSSI.

Komdis pun sudah bersiap memanggil sang ketum yang terpilih lewat Kongres Luar Biasa (KLB) Solo tersebut. "BTN itu tidak pernah ada dan dalam ranah Komite Eksekutif PSSI (Exco) tidak pernah membahas atau memutuskan hal tersebut," jelas anggota Exco Sihar Sitorus saat dihubungi, Kamis (14/02).

Memang, dari penulusaran JPNN, SK Pembentukan BTN tersebut ditandatangani oleh Djohar Arifin. Namun pembentukannya tidak disetujui oleh anggota Exco PSSI.

"Kami sedang menunggu Pak Djohar tiba di Indonesia. Untuk nantinya membicarakan hal ini di Komisi Disiplin. Tidak hanya Djohar tapi oknum-oknum lainnya di dalam BTN. Kami akan panggil mereka untuk memberi keterangan kepada kami," ujarnya lagi.

JAKARTA - Persoalan di tubuh PSSI semakin ruwet. Bahkan, ketua umumnya, Djohar Arifin akan dilaporkan ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI lantaran dituding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News