Djoko Keluhkan Kualitas Pemain Depan Deltras

Djoko Keluhkan Kualitas Pemain Depan Deltras
Djoko Keluhkan Kualitas Pemain Depan Deltras
SIDOARJO - Semakin banyak menggelar ujicoba, kelemahan Deltras Sidoarjo kian terkuak. Ya, setelah sempat bermasalah dengan penjaga gawang, The Lobster-julukan Deltras- kali ini memiliki problem serius di barisan depan.

Kelemahan tersebut terlihat saat mereka menggelar ujicoba melawan Deltras Junior di Stadion Gelora Delta Sidorjo, sore kemarin (21/12).    

Dalam laga persahabatan ini, Deltras menang tipis 2-1 (1-1). Dua gol kemenangan tim yang dipersiapkan jelang Divisi Utama PT Liga Indonesia ini masing-masing diciptakan oleh Bahrudin pada menit ke-22 dan Ahmad Setiawan (87"). Sementara satu gol balasan Deltras Junior dicetak oleh Hamdan di menit ke-39.

Kendati menang, Djoko Susilo pelatih Deltras tidak mampu menutupi kekecawaanya. Kepada Jawa Pos, mantan pelatih Persegres Gresik ini mengeluh terkait kualitas para pemain depan Deltras yang sampai saat ini tidak juga menunjukan progresifitas apa-apa.

SIDOARJO - Semakin banyak menggelar ujicoba, kelemahan Deltras Sidoarjo kian terkuak. Ya, setelah sempat bermasalah dengan penjaga gawang, The Lobster-julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News