Djokovic Butuh 3 Set Untuk ke Perempat Final

Djokovic Butuh 3 Set Untuk ke Perempat Final
Novak Djokovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Perjalanan Novak Djokovic di Indian Wells 2014 semakin terjal. Petenis peringkat kedua dunia itu dipaksa kerja ekstrakeras untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final.

Itu terjadi setelah Djokovic hanya bisa menekuk wakil Kroasia, Marin Cilic lewat pertarungan rubber set dengan skor 1-6, 6-2, 6-3 dalam laga yang dilangsungkan di Indian Wells Tennis Garden, Kamis (13/3).

Djokovic pun tak ragu mengakui kehebatan Cilic. Menurut petenis asal Serbia itu, Cilic mampu menunjukkan permainan yang solid. Tak heran, Cilic bisa mengambil kemenangan di set pertama.

"Saya harus menerima fakta bahwa dia menahan bola dengan lebih baik dari yang saya lakukan. Dia sangat agresif. Servicenya juga sangat kencang," terang Djokovic setelah laga di laman ATP.

Djokovic pun harus bersyukur terhindar dari kutukan babak keempat. Sebelumnya, dua petenis top Stanislas Wawrinka dan Andy Murray dipaksa angkat koper pada babak keempat.

"Saya yakin bisa kembali memetik kemenangan. Set kedua adalah cerita baru secara keseluruhan. Saya mengatur ulang permainan. Saya mengatakan pada diri sendiri bahwa ini adalah awal yang baru," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Perjalanan Novak Djokovic di Indian Wells 2014 semakin terjal. Petenis peringkat kedua dunia itu dipaksa kerja ekstrakeras untuk mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News