Djokovic Cetak Sejarah di Tiongkok

Djokovic Cetak Sejarah di Tiongkok
Djokovic Cetak Sejarah di Tiongkok
BEIJING - Novak Djokovic begitu dominan dalam ajang Tiongkok Open 2012. Sepanjang turnamen, petenis nomor dua dunia tersebut hanya kehilangan satu set saja dalam perjalanan meraih gelar juara.

   

Minggu  (7/10) kemarin, di Olympic Green Tennis Center, Beijing, Djokovic merengkuh trofi, menundukkan unggulan ketiga Jo-Wilfried Tsonga dua set langsung 7-6 (7-4) dan 6-2.

   

Gelar tersebut merupakan trofi ATP (Asosiasi Tenis Putra) keempat yang diraih Djokovic. Itu juga sekaligus juara nomor tiganya dalam ajang ini. Petenis 25 tahun itu mencatat sejarah sebagai petenis pertama yang mampu mengumpulkan tiga gelar Tiongkok Terbuka. Sebelumnya, Djokovic menang pada edisi 2009 dan 2010.

Pada awal turnamen, agaknya Djokovic akan kesulitan untuk mendapatkan gelar. Sebab pada putaran pertama, petenis asal Serbia tersebut dipaksa bermain tiga set melawan petenis non unggulan asal Jerman Michel Berrer 6-1, 6-7 (3-7), dan 6-2. 

BEIJING - Novak Djokovic begitu dominan dalam ajang Tiongkok Open 2012. Sepanjang turnamen, petenis nomor dua dunia tersebut hanya kehilangan satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News