Djokovic Langsung Kesulitan di Roma Open

Djokovic Langsung Kesulitan di Roma Open
getty images

jpnn.com - ROMA- Novak Djokovic langsung mendapat cobaan berat pada laga perdana Roma Open 2015. Petenis asal Serbia itu hanya bisa menekuk Nicolas Almagro dengan skor 6-1, 6-7, 6-3 di Foro Italico, Rabu (13/5) WIB.

Meski begitu, kemenangan tersebut tetap memberikan catatan impresif bagi Djokovic. Itu adalah kemenangan ke-18 secara beruntun yang berhasil dibukukan petenis berjuluk Djoker tersebut.

“Pada akhirnya, ini adalah kemenangan setelah tiga pekan tanpa pertandingan resmi. Dalam momen penting hari ini, saya merasa sedikit tak nyaman,” terang Djokovic di laman Sky Tennis.

Sebelumnya, Djokovic memilih absen di Madrid Open. Namun, Djokovic memang merasa perlu tampil di Roma Open sebagai ajang pemanasan jelang Grand Slam seri Prancis Open.

“Saya membutuhkan waktu untuk rehat sebab sudah memainkan banyak pertandingan. Ini adalah salah satu start terbaik saya. Namun, yang paling penting adalah masalah mental,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


ROMA- Novak Djokovic langsung mendapat cobaan berat pada laga perdana Roma Open 2015. Petenis asal Serbia itu hanya bisa menekuk Nicolas Almagro


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News