Persipura Sukses Tekuk Bengaluru FC di India, Ini Rahasianya

Persipura Sukses Tekuk Bengaluru FC di India, Ini Rahasianya
Persipura Sukses Tekuk Bengaluru FC di India, Ini Rahasianya

jpnn.com - JAKARTA - Persipura berhasil menekuk lawannya, Bengaluru FC di ajang Piala AFC 2015, Selasa (12/5) malam. Bermain di kandang Bengaluru FC di India, tim berjuluk Mutiara Hitam itu mampu unggul dengan skor akhir 3-1 sehingga muncul sebagai jawara di grup E Piala AFC 2015.

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa mengatakan, kunci kemenangan tim asuhannya adalah disiplin dan konsentras tinggi. Bukan hanya disiplin dalam menjaga daerah, tapi juga dalam menjalankan strategi di 45 menit babak kedua.

"Kami bisa main bagus, konsentrasi tinggi, dan yang terpenting adalah disiplin taktik," katanya melalui pesan singkat, Rabu (13/5) dini hari.

Persipura memang kebobolan satu gol dalam laga itu. Menurut Osvaldo, gol itu juga akibat tim asuhannya kurang disiplin.

Namun, setelah berhasil mencetak gol penyeimbang, permainan Persipura semakin baik. Pada babak kedua, pelatih asal Brazil tersebut memuji habis pemainnya karena bisa membuat tuan rumah mati kutu.

"Tidak mudah menang di kandang lawan. Tapi, kami mampu meningkatkan permainan menit demi menit, itu yang membuat Persipura menang," tandas Lessa.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Persipura berhasil menekuk lawannya, Bengaluru FC di ajang Piala AFC 2015, Selasa (12/5) malam. Bermain di kandang Bengaluru FC di India,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News