Djokovic Melangkah Mudah

Djokovic Melangkah Mudah
Djokovic Melangkah Mudah
NOVAK Djokovic pamer kekuatan. Tanpa mengalami banyak kesulitan, juara bertahan tunggal putra AS Terbuka tersebut menang mudah 6-1, 6-0, dan 6-1 atas Paolo Lorenzi dari Italia dalam pertandingan babak pertama kemarin WIB (29/8).

 

Kemenangan dalam laga yang memakan waktu 73 menit tersebut diakui Djokovic sangat penting sebagai modal mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu dengan menundukkan Rafael Nadal (Spanyol). Selain itu, hasil manis atas Lorenzi mengulangi kemenangan pada babak pertama turnamen grand slam pembuka tahun Australia Terbuka pada Januari lalu. Saat itu Djokovic juga kehilangan dua game.

 

"Ya, kita harus profesional, berkomitmen, dan terfokus untuk melakukan sesuatu. Itu akan membuat kita sukses menjadi petenis profesional yang sukses," terang Djokovic setelah laga.

 

Pada babak kedua Djokovic akan dijajal petenis Brasil Rogerio da Silva. Di babak pertama Da Silva menundukkan Teymuraz Gabashvili (Rusia) dalam pertarungan yang ketat selama lima set dengan hasil 4-6, 6-4, 6-7 (5), 6-3, 7-5.

 

NOVAK Djokovic pamer kekuatan. Tanpa mengalami banyak kesulitan, juara bertahan tunggal putra AS Terbuka tersebut menang mudah 6-1, 6-0, dan 6-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News