Bintang Muda MU Dilarang Gunakan Mobil Sport

Bintang Muda MU Dilarang Gunakan Mobil Sport
Bintang Muda MU Dilarang Gunakan Mobil Sport
MANCHESTER United (MU) boleh saja menempati posisi ketiga klub terkaya di dunia saat ini. Namun, ternyata peringkat tersebut tidak menjadikan para penggawanya hidup dengan kemewahan yang berlebihan.

    

Ya, pada awal musim kompetisi, MU menandatangani kesepakatan bernilai miliaran dolar dengan Chevrolet, sebuah perusahan mobil mewah raksasa asal Amerika Serikat. Nah, sebagai tanda terimakasih dari kontrak tersebut, Chevrolet menawarkan secara "cuma-cuma" sejumlah mobil sport mewah bagi bintang muda MU.

   

Namun, tawaran yang menggiurkan tersebut sepertinya tidak sehat di mata sang manajer Sir Alex Fergusono. Dia lantas mengambil langkah berani dengan melarang para bintang muda MU menggunakan fasilitas tersebut. Pertimbangannya, fasilitas mewah tersebut bisa mengantarkan pasukan muda Setan Merah menjadi pribadi yang angkuh.

   

Tapi, tenang. Tidak semua pemain MU yang mendapat larangan tersebut. Sebab pemain berusia di bawah 23 tahun saja yang mendapat larangan itu. Ini berarti sejumlah bintang muda seperti striker Danny Welbeck (21), Phil Jonson (20), Chris Smalling dan Rafael (22) terpaksa harus gigit jari karena larangan itu.

   

MANCHESTER United (MU) boleh saja menempati posisi ketiga klub terkaya di dunia saat ini. Namun, ternyata peringkat tersebut tidak menjadikan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News