Roma Lepas, Milan Tangkap

Roma Lepas, Milan Tangkap
Bojan Krkic. Foto: Getty Images
ROMA - AS Roma siap melepas Bojan Krkic untuk berlabuh ke AC Milan. Hal ini dilakukan untuk memberi ruang pada pemain Villarreal, Beppe Rossi untuk bergabung dengan Roma.

   

AC Milan sendiri adalah klub yang paling mendambakan Bojan untuk bisa merumput di Rossoneri. Massimiliano Allegri, pelatih Milan sempat menuturkan bahwa dia sudah memonitori pemain 21 tahun itu. Menurutnya,  Bojan dinilai mampu memperkuat skuad Rossoneri, setelah ditinggal banyak pemain hebatnya.

   

Ya, Milan baru saja ditinggal oleh strikernya Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, serta Filippo Inzaghi yang pensiun. Nah, itulah Rossoneri bersikeras mendatangkan Bojan karena memang butuh tambahan penyerang Apalagi, Bojan belum menemukan permainan terbaik seusai didatangkan Roma dari Barcelona.

   

Sebelumnya pada Selasa (28/8) Wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani sudah mengadakan pertemuan dengan Roma terkait transfer Bojan. Saat itu Galliani mengungkapkan pihaknya sedang menyelesaikan kesepakatan untuk memboyong Bojan ke Milan."Hal ini harus selesai hari ini,"tandasnya.

         

ROMA - AS Roma siap melepas Bojan Krkic untuk berlabuh ke AC Milan. Hal ini dilakukan untuk memberi ruang pada pemain Villarreal, Beppe Rossi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News