Misi Sulit Si Anak Kuda

Misi Sulit Si Anak Kuda
Misi Sulit Si Anak Kuda
BERLIN - Mulai musim ini Bundesliga Jerman mendapat jatah kuota tambahan di Liga Champions. Karena koefisien mereka membaik dan naik ke peringkat ketiga, sekarang Bundesliga Jerman memiliki empat wakil di Liga Champions.

   

Hanya, sepertinya sulit bagi klub asal Jerman itu untuk mengirim keempat wakilnya itu menembus babak utama. Ada tiga klub yang sudah dipastikan menembus babak utama, yakni Borussia Dortmund, Bayern Munchen, dan Schalke 04.

   

Nah, sisanya adalah Borussia Moenchengladbach yang harus melewati playoff. Sayang, kekalahan 1-3 dari Dynamo Kiev pada first leg playoff membuat tugas mereka lebih berat pada second leg dini hari nanti (siaran langsung SCTV pukul 01.45 WIB).

   

Apalagi, Moenchengladbach harus melawat ke markas Dynamo Kiev, Olympic Stadium, dini hari nanti. Mereka butuh menang tiga gol tanpa balas atau lebih agar lolos. Biar misi yang sulit, Die Fohlen alias Si Anak Kuda, julukan Moenchengladbach, menolak menyerah.

   

BERLIN - Mulai musim ini Bundesliga Jerman mendapat jatah kuota tambahan di Liga Champions. Karena koefisien mereka membaik dan naik ke peringkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News