Djokovic-Nadal Kecam Lapangan Biru Madrid

Djokovic-Nadal Kecam Lapangan Biru Madrid
Djokovic-Nadal Kecam Lapangan Biru Madrid
MADRID - Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal mengecam turnamen Madrid Masters karena menggunakan lapangan tanah liat berwarna biru. Bagi petenis asal Spanyol itu, penyelanggara turnamen melakukan blunder besar.

   

Nadal memang sangat berkentingan untuk kembali berjaya di ajang itu. Petenis 25 tahun itu ingin kembali merengkuh gelar juara yang terakhir dia dapatkan pada 2010. Perubahan besar yang dilakukan tahun ini tentu akan sangat menganggu konsentrasinya. 

   

Tahun lalu, Novak Djokovic mengandaskan sang raja tanah liat pada partai final. Nadal juga sangat ingin bermain bagus di Madrid Masters karena ajang ini penting sebagai pemanasan jelang Grand Slam Perancis Terbuka.   

   

"Saya kira turnamen ini adalah sebuah kesalahan. Kamu sekarang berada ditengah musim kompetisi tanah liat. Dan semua lapangan di Eropa berwarna merah," kata Nadal seperti dilansir Euro Sport.

   

MADRID - Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal mengecam turnamen Madrid Masters karena menggunakan lapangan tanah liat berwarna biru. Bagi petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News