DKI Jakarta Juara Umum di Terbang Layang

DKI Jakarta Juara Umum di Terbang Layang
DKI Jakarta Juara Umum di Terbang Layang
PASIRPENGARAIAN -Hasil akhir pertanding Cabang Olahraga (cabor) Terbang Layang PON XVIII Riau di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Atlet DKI Jakarta Juara Umum dengan memboyong 8 Medali Emas, Disusul Atlet Terbang Layang Provinsi Riau dengan perolehan dua Emas dan satu Emas di raih masing-masing Jawa Tengah, DIY dan Banten.

Dari 11 Provinsi yang mengikuti 13 nomor tanding Terbang Layang yang dipertandingkan pada PON XVIII Riau, medali emas di dominasi oleh Kontingen DKI Jakarta dengan perolehan 8 medali emas, 7 perak, dan 5 perunggu.Sementara  tuan rumah Provinsi Riau, 2 emas dan 2 perunggu.

Sedangkan Provinsi Jateng, 1 emas dan 1 perak. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) raih 1 emas dan 1 perunggu.Provinsi Banten raih 1 emas, Provinsi Papua, 3 perak dan 1 perunggu.Provinsi Jawa Timur 3 perak, dan 2 perunggu, Provinsi Jawa Barat 2 perunggu dan Provinsi Bali hanya meraih 1 perunggu.

Dari 13 nomor tanding Terbang Layang PON XVIII Riau, , jumlah perolehan medali yang diraih oleh atlet dari 13 provinsi yakni 13 Emas, 14 Perak, dan 14 Perunggu.

Pada penutupan Cabor Terbang Layang PON XVIII Riau, Rabu (19/9) di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, dilakukan pengalungan medali kepada atlet yang meraih juara dari sembilan nomor pertandingan Cabor Terbang Layang yang tersisa hingga Selasa (18/9) petang kemarin.

PASIRPENGARAIAN -Hasil akhir pertanding Cabang Olahraga (cabor) Terbang Layang PON XVIII Riau di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian, Atlet DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News