DKI Sapu Bersih Emas Perorangan Peralat

DKI Sapu Bersih Emas Perorangan Peralat
DKI Sapu Bersih Emas Perorangan Peralat
PEKANBARU - DKI Jakarta menyapu bersih medali emas pada final Senam Ritmik III kompetisi Perorangan Peralat Ahad (16/9) di GOR senam Sport Center Rumbai. Ada empat alat yang dimainkan yaitu Perorangan Simpai,  Bola, Gada dan Perorangan Pita.

Berbeda dibandingkan hari sebelumnya jumlah penonton membludak memenuhi tribun diperkirakan ini terjadi karena beberapa pertandingan seperti renang dan loncat indah sudah usai disamping itu cabang lainnya seperti atletik baru dipertandingkan pada sore.DKI berdiri dipodium pertama Perorangan Simpai atas nama Nabila Evandestiera dengan skor 22.525.

Di tempat kedua dihuni Sinta Ernawati (Jatim) dengan skor 19.825 dan Ketiga Rozanah Ghassani (Jatim) dengan skor 17.467. Nabila kembali menyabet emas pada Perorangan Bola dengan skor 22.367. Perak juga disabet pesenam DKI Jakarta, Carlin Agusta dengan skor 20.375 dan Perunggu diraih wakil Jatim Intan Octaviana dengan skor 18.408.

Dominasi emas berlanjut pada Perorangan Gada, Dinda Defriana dari DKI menyabet skor tertinggi 22.075, perak diraih Wakil Jatim Rozana Ghassani dengan skor 18.575 dan Perunggu diraih wakil Jabar, Renni Nurhandayani dengan skor 17.433. Emas Perorangan Pita kembali disabet Dinda dengan skor final 22.558, perak juga ditempati pesenam DKI Carlin Agustia dengan skor 20.300 dan perunggu diraih pesenam Jateng Intan Octaviani dengan skor 17.483. Pelatih kepala Senam Ritmik DKI Jakarta Negakh Jauhari bangga dan mengatakan raihan prestasi tersebut terjadi karena didasari kerja keras, ambisi dan semangat tinggi anak asuhnya selama ini.

PEKANBARU - DKI Jakarta menyapu bersih medali emas pada final Senam Ritmik III kompetisi Perorangan Peralat Ahad (16/9) di GOR senam Sport Center

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News