Emas Keempat Menembak

Emas Keempat Menembak
Emas Keempat Menembak
PEKANBARU  - Tak salah jika KONI Riau menempatkan menembak menjadi salah satu cabang andalan untuk merebut medali emas di PON Riau 2012. Buktinya, Riau sudah berhasil merebut empat emas, empat perak dan satu perunggu.

Medali emas keempat dari cabang olahraga menembak ini diraih Ahad (16/9) di Venue Lapangan Tembak Sport Center Rumbai lewat Totok Trimartanto dari nomor 25 meter rapid fire pistol perorangan putra.

Totok berhasil mengumpulkan nilai 20, unggul empat poin dari atlet DKI Jakarta, Iriantoni yang meraih medali perak dengan 16 poin. Perunggu nomor ini juga diraih atlet menembak DKI Jakarta, Soni Prabowo yang mengumpulkan nilai 15.

Hasil ini disambut gembira pelatih menembak Riau, Albert Tambunan usai pertandingan. Pasalnya, target lima medali emas sudah didekati. "Besok (hari ini, red), kita berpeluang merebut tiga medali emas," ujar mantan Ketua Umum Perbakin Riau ini, Ahad (16/9).

 

PEKANBARU  - Tak salah jika KONI Riau menempatkan menembak menjadi salah satu cabang andalan untuk merebut medali emas di PON Riau 2012. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News