Putra-Putri Riau Kandas, Jatim Borong Emas

Putra-Putri Riau Kandas, Jatim Borong Emas
Putra-Putri Riau Kandas, Jatim Borong Emas
PEKANBARU  - Harapan Riau untuk menambah perolehan medali dari nomor double iven cabang olahraga (cabor) takraw PON XVIII 2012 pupus setelah tim putra dan putri yang berlaga Ahad (16/9), kandas di babak perempat final. Emas pada nomor ini di sapu bersih oleh tim putra-putri Jawa Timur (Jatim).

Tim putra Riau yang bertanding dengan menurunkan pasangan Suripto dan Darmawan dengan cadangan Rizanov gugur setelah tak mampu menundukkan pasangan Kalimantan Timur (Kaltim) Kurniadi dan Sutikno dengan cadangan Arfin, Riau tunduk 0-3.

Pada nomor putra ini, Kaltim yang menundukkan Riau akhirnya kalah di semi final oleh Jatim dengan skor 3-0. Di final Jatim bertemu dengan Sumatera Barat (Sumbar), dimana Sumbar melaju setelah membenamkan Jateng 3-1 dan Sulsel 3-2.

Partai final putra ini berlangsung sengit. Pasangan Jatim, Syamsul Hadi dan Syaiful Rizal, dengan cadangan Abrian sempat tertinggal 2-0 dari pasangan Sumbar Yovi Hendra Utama dan Nofrizal, dengan cadangan Riko Syahputra. Namun, perjuangan tanpa henti yang ditunjukkan berbuah manis. Setelah menyamakan kedudukan 2-2, Jatim akhirnya menyabet emas setelah menang 16-15 pada set kelima.

PEKANBARU  - Harapan Riau untuk menambah perolehan medali dari nomor double iven cabang olahraga (cabor) takraw PON XVIII 2012 pupus setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News