DKN Garda Bangsa Bertekad Jadi Tulang Punggung PKB

DKN Garda Bangsa Bertekad Jadi Tulang Punggung PKB
Garda Bangsa kini segera memasuki usia ke-21 tahun. Garda Bangsa akan menggelar perayaan hari lahir dengan melakukan berbagai kegiatan, Rabu (11/3). Foto: Dok. Garda Bangsa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, bertekad menjadikan sayap PKB ini menjadi tulang punggung partai ke depannya.

Selain itu, Ketua Umum yang juga anggota DPR RI tersebut, ingin menampilkan wajah baru Garda Bangsa.

Menerjemahkan bahasa tulang punggung, Sekjen DKN Garda Bangsa M Rodli Kaelani memaparkan bahwa ada tiga poin tentang hal tersebut.

Pertama, ialah menjadikan Garda Bangsa sebagai Kawah Candradimuka kader-kader muda partai yang mumpuni untuk memimpin partai ke depannya.

"Pertama, Garda Bangsa harus menjadi basis utama regenerasi dan sumber daya manusia (SDM) partai," terangnya.

Kemudian, yang kedua, Garda Bangsa diharapkan menjadi basis utama bagi PKB untuk melakukan pengumpulan pemilih-pemilih muda untuk memberikan suaranya kepada partai yang dipimpin Gus Muhaimin Iskandar tersebut.

Dengan begitu, Garda Bangsa bisa menjadi generator untuk membangkitkan keinginan pemuda-pemuda di Indonesia menyalurkan suaranya ke PKB.

“Kedua, Garda Bangsa harus menjadi basis utama kerja pengorganisasian market dan pemilih muda PKB," tegasnya.

Ketua Umum Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, bertekad menjadikan sayap PKB ini menjadi tulang punggung partai ke depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News