D’Kromo Residence, Kos-kosan Modern dengan Keramahan Khas Masyarakat Jawa

D’Kromo Residence, Kos-kosan Modern dengan Keramahan Khas Masyarakat Jawa
D’Kromo Residence, Kos-kosan Modern dengan Keramahan Khas Masyarakat Jawa. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, SLEMAN - Mencari kos-kosan di Yogyakarta bukanlah hal sulit. Namun, tidak semua rumah sewa tersebut sesuai dengan harapan penghuninya.

Ada saja yang mungkin menjadi perdebatan. Mulai suasana yang kurang menyenangkan hingga fasilitas yang tidak memadai.

Nah, D’Kromo Residence menawarkan kenyamanan hunian modern layaknya kamar penginapan di hotel berbintang.

Rangga Prasetya Aji Prabowo, Sang Owner, bercerita, D’Kromo Residence memang bukan sekadar kos-kosan biasa karena selalu memberikan service terbaik dan keramahtamahan khas masyarakat Jawa.

Lulusan Magister Manajemen Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM) ini mengatakan rumah sewa miliknya itu dibangun di atas tanah seluas 414 meter persegi di Jalan Kyai Beshari Kronggahan, Blok II, Trihanggo, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291

"Luas bangunan sebesar 742 meter persegi serta memiliki kafe eksklusif," kata Rangga, dalam keterangannya, Rabu (12/4).

D’Kromo residence dibagi menjadi 2 gedung, yaitu gedung utama 2 lantai dan paviliun. Untuk paviliun memiliki 6 kamar dengan tipe deluxe Rp 2,5 jt per bulan yang dilengkapi water heater, TV, meja belajar, shower, WiFi, dapur, dan free welcome drink serta free food untuk hari pertama tinggal.

Gedung utama terdiri dari 25 kamar dengan tipe super deluxe (24 kamar) dengan harga mulai Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta dengan fasilitas free laundry, free pembersihan kamar setiap hari, welcome drink dan makanan di awal tinggal. Yang kedua adalah tipe VIP (1 kamar), seharga Rp 4,5jt.

D’Kromo Residence menawarkan kos-kosan modern dengan keramahan dan tata Krama masyarakat Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News