D’Masiv Hingga Geisha Meriahkan Panggung Expresi NET di Bekasi

D’Masiv Hingga Geisha Meriahkan Panggung Expresi NET di Bekasi
D'MASIV. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup D'Masiv, Govinda, Last Child, Geisha, dan Budi Doremi akan memeriahkan program musik Expresi NET pada 18-19 Juni 2022.

Acara yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi itu dimulai pukul 08.30 WIB.

Selain pentas musik, acara juga diisi dengan lomba Fashin Show untuk anak dan remaja dengan bekerja sama Pemerintah Kota Bekasi dan Komunitas Bekasi Keren.

Yoni Suhandoko, AVP Production NET mengatakan acara tersebut untuk mendukung kembali semangat ekosistem musik Indonesia setelah 2 tahun tertahan karena pandemi.

"Panggung Expresi memberikan ruang berkreasi bagi para musisi untuk tampil kembali berinteraksi dengan penggemarnya," kata Yoni Suhandoko, dalam keterangannya, Kamis (16/6).

Panggung musik Expresi akhir pekan ini dipandu oleh trio presenter Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa.

Kegiatan di lokasi akan berlanjut dengan berbagai aktivitas event dan booth bazar, serta pengambilan gambar Expresi untuk pekan depan dengan mengusung grup musik D’Masiv, grup vokal asal Bandung Starbe, dan Segara.

Pada Minggunya, pukul 08.30 WIB panggung musik Expresi di NET TV akan dimeriahkan Budi Doremi, dan penyanyi muda, Rey Bong.

Grup D'Masiv, Govinda, Last Child, Geisha, dan Budi Doremi akan memeriahkan panggung musik Expresi NET di Summarecon Mall Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News