Expresi dan Zona Musik, Ajang Musikus Kembali Sapa Penggemar

Expresi dan Zona Musik, Ajang Musikus Kembali Sapa Penggemar
NET TV ajak sejumlah musikus kembali menemui penggemar. Foto: NET TV

jpnn.com, JAKARTA - NET TV mengajak sejumlah musikus kembali menemui penggemar melalui dua program musik terbaru, yakni Expresi dan Zona Musik.

Expresi yang tayang mulai 4 Juni 2022, tiap Sabtu dan Minggu pukul 08.30 WIB ini menghadirkan penampilan para musikus di pusat perbelanjaan.

Di akhir pekan perdana, Expresi menghadirkan Nova Bachmid, Armada, Five Minutes, JKT48, Tyok Satrio, dan Hijau Daun di Mal Cipinang Indah, Jakarta.

NET TV juga akan menemani aktivitas pagi pemirsa melalui tayangan musik lintas era lewat Zone Musik mulai 6 Juni 2022, tiap Senin sampai Jumat pukul 07.30 WIB.

"Kami ingin mengembalikan gairah musik Indonesia, mengajak musikus berinteraksi dengan penggemar," kata Sambodo, Direktur Konten NET TV dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6).

Program Expresi dipandu oleh trio presenter Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa. Bukan hanya menikmati penampilan para musikus, juga ada keseruan melalui interaksi games.

Pemirsa juga bisa request untuk musisi yang akan tampil di “eXpresi” dengan menulis komentar dalam akun Instagram @net.expresi.

"Kami akan mengundang band/solo era 2.000 an dan musikus yang sekarang sedang hits," ujar Candra Kusumajati, Produser NET TV.

NET TV mengajak sejumlah musikus kembali menemui penggemar melalui dua program musik terbaru, yakni Expresi dan Zona Musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News