D'MASIV Sukses Merayakan Dua Dekade dengan Gemilang

D'MASIV Sukses Merayakan Dua Dekade dengan Gemilang
D'MASIV berkolaborasi dengan Danilla dalam konser Dua Dekade di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik D'MASIV berhasil menyuguhkan konser Dua Dekade di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7) malam dengan gemilang.

Keberhasilan konser yang dipromotori oleh Boss Creator tersebut menjadi catatan indah untuk perayaan 20 tahun usia D'MASIV.

"Konser Dua Dekade ini merupakan perayaan keberhasilan perjalanan D'MASIV yang pastinya tidak luput dari support Masivers semua. Kami sangat berterima kasih atas segala dukungan teman-teman, semoga ke depannya kami dapat terus memberikan karya-karya terbaik untuk para penggemar," kata Rian, vokalis D'MASIV.

Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator mengaku bangga bisa berpartisipasi dalam konser D'MASIV Dua Dekade.

Dia berharap para Masivers (fan D'MASIV) yang hadir bisa puas dengan rangkaian konser tertersebut.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam perhelatan dua dekade dari band legendaris Indonesia, terima kasih juga untuk tetap tertib selama pertunjukan berlangsung, semoga pagelaran ini menjadi kenangan indah bagi para penonton yang hadir," ucap Kiki Aulia Ucup.

D’MASIV menyuguhkan penampilan enerjik sepanjang konser Dua Dekade di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7) malam.

Band beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Nurul Damar Ramadan (gitar), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) itu tampil lebih dari 3 jam.

Grup musik D'MASIV berhasil menyuguhkan konser Dua Dekade di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu (1/7) malam dengan gemilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News